Friday 19 February 2016

BMW M







Di Geneva Motor Show 2012 bulan depan, selain memperkenalkan lineup terbaru mobil-mobil M Performance, BMW juga meluncurkan spare parts dan aksesoris M performance terbaru. Sama dengan parts dan aksesoris M Performance terdahulu, yang terbaru juuga didesain untuk dapat dipasangkan pada lineup BMW reguler.

BMW M Performance didesain hasil kolaborasi dengan BMW M Division termasuk parts tenaga penggerak, suspensi, aerodinamis dan komponen kokpit yang mampu menambah kedinamisan berkendara dengan meningkatkan tenaga mesin, mengurangi bobot dan mengoptimalkan aerodinamis.



Beberapa produk terbaru seperti gril double-kidney hitam, sistem pembuangan M Performance, splitter depan serat karbon dan lingkar kemudi M Performance. Selain itu body kit M dan logo M di rem juga tersedia.

Parts dan aksesoris M Performance spesial dikembangkan untuk generasi terbaru 5-series, 3-series dan 1-series hatchback. Jika pembeli yang sudah memiliki mobil-mobil tersebut, bisa membeli parts dan aksesoris ini di authorized BMW center.
sumber :auto bild

No comments: