Thursday 28 January 2016

Piaggio

Motor Matic Piaggio, Motor klasik asal negeri pizza tergolong memiliki harga motor relatif mahal yang memang sengaja diciptakan untuk pecinta otomotif dengan mengangkat nilai seni yang terkandung pada sisi design serta menggunakan teknologi motor tercanggih saat ini.
Motor Matic Piaggio Piaggio Mp3 Yourban Sport 300
Motor skuter matik saat ini mengalami perkembangan cukup pesat, terbukti dengan banyaknya motor yang hadir dipasaran baik kelas enrty level atau kelas menengah atas.
Piaggio sendiri memiliki banyak varian yang masuk dalam kategori high quality dan high perform tentunya harganya juga high. Motor klasik asal negeri pizza rata rata dijual dengan harga relatif mahal jika kita membandingkannya dengan motor matic vario, Yamaha mio dan lainya. ProdukVespa Piaggio memang sengaja diciptakan untuk pecinta otomotif yang suka akan design dengan tampilan premium serta menggunakan teknologi motor tercanggih saat ini, kepuasan setimpal dengan yang anda keluarkan.
Dikesempatan kali ini otosip.com akan menginformasikan Harga Motor Matic Piaggio Terbaru. Barang kali para penggemar otomotif khususnya yang sedang mencari motor matik terbaru rasa mewah mungkin dapat melirik dulu harga harga varian Piaggio sebelum beranjak ke motor model lain. Berikut daftar harga Piaggio terbaru 2015.

Harga Motor Matic Piaggio

PIAGGIOKAPASITASHARGA
MP3 YOURBAN300 CCRp. 210 Juta
BEVERLY TOURING350 CCRp. 180 Juta
LIBERTY 100 RST100 CCRp.   19.2 Juta
LIBERTY 100 S RST100 CCRp.   19.7 Juta

Piaggio Beverly Sport Touring 350

Kemewahan pada Beverly Sport Touring 350 i.e.menjadi lebih menggairahkan berkat desain yang ciamik serta model u8nik pada model jok yang terpisah layaknya motor vespa model dulu namun ditampilkan lebih segar dengan kombinasi 2 warna yang cantik. Urusan performa Beverly ST 350 ie gak tanggung tanggung. Beverly Sport Touring 350 mengusung mesin 350 cc yang dijamin akan memuaskan pengendara saat melintasi jalan perkotaan.

Piaggio Liberty varian 100 RST dan 100 S RST

motor matic liberty 100 RST whiteHadir dengan desain eksotis nan unik pada produk andalan vespa piaggio tentunya dengan tampilan lebih segar yang mewarnai pecinta motor skuter matik dengan tampilan lebih modern.
Motor matic piaggio liberty ini cukup banyak penggemarnya, ditawarkan dengan harga termurah dari varian matic Piaggio yang ditawarkan. Liberty mencatatkan hasil penjualan yang terbilang sukses. Lebih dari 500 ribu unit tersebar diberbagai penjuru sekaligus menjadikan Piaggio Liberty sebagai primadona motor matik terbaru kelas premium.

Skuter Matik Roda 3: Piaggio Mp3 Yourban Sport 300

Piaggio Mp3 YS 300 menegaskan karakteristik primanya sebagai sebuah skuter roda tiga yang compact, tak hanya elegan, matik Piaggio ini juga nyaman dikendarai, fungsional serta sentuhan desain kelas premium dengan teknologi terbaru. Tersedia warna grigio titanio opaco dan warna bianco luna yang masing masing dikombinasikan dengan warna matt black sehingga terlihat lebih garang dan mewah.

No comments: